Thursday, 8 September 2016

Wih, Kini Rizki Ridho Jajal Dunia Akting

Rizki Ridho maen sinetron


DangdutBerisik.com - Si kembar Rizki Ridho meski tidak masuk TOP 10 besar Dangdut Academy 2 Indosiar, dirinya kini terpilih menjadi duta dangdut D’Academy 2, Rizki Ridho juga dikabarkan bermain sinetron.

Saat diacara D’Academy 2 berlangsung, Rizki Ridho yang tampil ganteng dengan menggunakan baju adat berwarna merah dan kuning, mengatakan lagi menjalani syuting sinetron Kuch Kuch dangdut yang tayang di Indosiar bersama sang juara D'Academy 1 Lesti dan beberapa acara lainnya.

“Iya di inbox, besok juga lanjut syuting Kuch Kuch Dangdut,” jawab Rizki Ridho saat ditanya oleh Inul Daratista di D’Academy 2 belum lama ini.

Meski mereka mengaku telah menandatangani beberapa kontrak yang diterimanya, tetapi Rizki Ridho ingin memfokuskan diri di D’Academy 2 dulu sampai selesai. Mengingat Rizki Ridho telah dinobatkan sebagai duta dangdut di D’Academy 2.

Sementara, untuk penampilannya sebagai duta dangdut kini Rizki Ridho mengaku lega dan tidak terbebani karena penampilannya tidak dinilai lagi oleh juri.

Inilah beberapa foto Rizki Ridho sedang jajal akting.

[caption id="" align="alignnone" width="600"]foto rizki ridho terbaru Foto Rizki Ridho Akting via Twitter[/caption]

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="4" tax_operator="1" order="desc" orderby="rand"]

[caption id="" align="alignnone" width="480"]Rizki Ridho Foto Terbaru Foto Rizki Ridho Akting via Twitter[/caption]

[caption id="" align="alignnone" width="599"]foto terbaru rizki ridho Foto Rizki Ridho Akting via Twitte [/caption]

Penasaran dengan akting Rizki Ridho? Sinetron Kuch Kuch Dangdut sendiri akan tayang 11 Mei 2015 di Indosiar mulai pukul 16:30 WIB. Jangan lupa nonton ya nanti.


 


EmoticonEmoticon