Sunday, 22 May 2016

Aty Kodong Ingin Pikat Dangduter Dengan “Kumis” | DangdutBerisik.com

Kata “Kodong” rasanya sudah tak aneh lagi apalagi mungkin sudah sangat lekat di telinga warga Indonesia. Kata yang acap kali kali terlontar dari bibir biduan humoris bertubuh besar asal Selayar-Sulawesi Selatan, Nur Aty atau yang biasa disapa dengan ATY, membuatnya semakin dikenal sampai saat ini dengan nama Aty Kodong.

Kepopuleran Aty dimulai semenjak ia mengikuti ajang pencarian bakat khusus dunia tarik suara, Dangdut Academy Indosiar di musim pertama. Menyandang gelar pemenang ke-2 Dangdut Academy 1 dan finalis Dangdut Academy Asia Indosiar, Aty kini mempunyai banyak fans di seluruh tanah air.

Talenta berserta suara yang dimiliki wanita kelahiran Tongke – Tongke, 25 Desember 1987 ini sungguh tak harus diragukan lagi. Selepas ajang kompetisi Dangdut Academy, Aty pun merilis single pertamanya yang bertajuk “Tak Bisa Melupakanmu”. Dengan kemampuan vokal yang memikat dan sosok yang menggembirakan, nama Aty pun mulai berkibar di dunia hiburan Indonesia. Bukan sekedar dunia tarik suara, Aty pun mulai memulai ke dunia akting. “Ayah Ingatlah Aku” dan “Calon Menantu yang Tak Direstui” ialah sebagian judul FTV yang pernah dibintangi oleh Aty.

Kini Aty merilis lagu dangdut terbaru yang bertajuk “Kumis”, salah satu lagu ciptaan S. Suto Pranto yang berkisah mengenai nasehat untuk tidak patah semangat dalam perkara cinta. Tembang yang juga diaransemen oleh S. Suto Pranto ini menampilkan lirik yang sedikit lucu dengan musik dangdut yang upbeat. “Saya suka sekali lagu ini, lantaran lagu ini adalah lagu yang ceria sesuai dengan karakter saya. Lagu ini menceritakan mengenai gadis yang tegar walaupun ditinggal kekasihnya” jelas Aty.

Dengan prestasi yang dicapainya sepanjang ini semakin jelas jalan bagi Aty untuk terus berkarya didalam dunia hiburan Indonesia khususnya di musik dangdut. Tak banyak harapan Aty, dirinya hanya kepingin bisa selalu menghibur banyak orang. “Harapan saya, tentunya lagu saya mampu disambut dan disenangi oleh warga Indonesia. Itu saja.”, tutur Aty.

The post Aty Kodong Ingin Pikat Dangduter Dengan “Kumis” appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://dangdutberisik.com/news/aty-kodong-ingin-pikat-dangduter-dengan-kumis.html
via IFTTT dangdut terbaru dangdut koplo terbaru dangdut campursari terbaru dangdut hot terbaru dangdut jawa terbaru dangdut koplo terbaru 2015 dangdut monata terbaru dangdut palapa terbaru dangdut palapa terbaru 2015 dangdut pantura terbaru dangdut remix terbaru dangdut terbaru 2015 dangdut terbaru mp3 dangdut terbaru 2015 youtube dangdut terbaru sera dangdut terbaru youtube dangdut terbaru indonesia dangdut uut selly terbaru dangdut youtube terbaru dangdut via vallen terbaru dangdut zaskia gotik terbaru dangdut koplo campursari terbaru


EmoticonEmoticon