Monday, 1 February 2016

Putra “Kediri” tersenggol dari D’Academy 3 Grup 6

D'Academy 3, DANGDUTBERISIK.com - Putra “Kediri” tersenggol dari D’Academy 3 Grup 6. Dalam konser semalam, Sabtu, 30 Januari 2016, kelima peserta Grup 6 berusaha tampil maksimal. Hayati “Sumedang” membuka penampilan dengan melantunkan lagu “Cintai Aku Karena Allah”.


Menurut Ipul, penghayatan Hayati yang sudah bagus harus ditambah dengan rasa percaya diri. Sementara menurut Rita Sugiarto, improvisasi Hayati sudah bagus. Hanya saja, kontrol lagunya masih kurang.


Peserta ke-2, Sona “Barabai” membawakan lagu “Kupu-Kupu” yang dibawakannya dengan cukup bagus. Menurut Iis Dahlia, suara Sona bulat dengan nada tinggi yang oke. Hanya saja Sona terlihat tidak percaya diri karena tubuhnya hanya diam. Senada dengan Iis Dahlia, menurut Ipul, penampilan dara Kalimantan Selatan itu meyakinkan.


Permalink gambar yang terpasang


Selanjutnya Putra “Kediri” membawakan lagu berjudul “Benang Biru”. Sayang, ia menuai banyak kritikan. Bunda Hetty menilai lagu tersebut tidak cocok dinyanyikan Putra. Sementara juri lain mengaku tidak menikmati penampilannya.


Setelah Putra, Angel “Surabaya” tampil dengan lagu milik Erie Suzan “Hujan”. Lagu itu dibawakannya dengan sangat baik, sehingga ia menuai banyak pujian. Improvisasi Angel dinilai bagus dan dirinya mampu tidak terkontaminasi oleh penyanyi aslinya.


Selanjutnya, Weni “Pontianak” menutup penampilan dengan melantunkan lagu “Goyang Inul” yang sukses menggoyang penonton di studio. Alhasil, ia menuai banyak pujian. Bahkan Ipul berdiri dan bergoyang mendengar suara Weni yang sangat mantap.


Setelah seluruh peserta tampil, tibalah pengumuman polling terendah. Hasilnya, Hayati, Angel, dan Putra menempati posisi terendah. Dan akhirnya Putra “Kediri” harus tersenggol dari D’Academy 3 Grup 6 lantaran mendapatkan 3 lampu merah & 2 lampu hijau.



EmoticonEmoticon