Monday, 1 February 2016

Dewi Diadiva Merasa Lebih Sukses Setelah Pindah ke Dangdut

DANGDUTBERISIK.com - Penyanyi pop, Dewi Diadiva merasakan peningkatan kualitas dalam karir bernyanyinya setelah ia berpindah haluan ke jalur dangdut. Dara kelahiran Jakarta itu mengaku dirinya malah mendapatkan banyak kesempatan manggung setelah pindah ke dangdut. Bahkan job show-nya bisa sampai ke daerah pelosok di Indonesia.


Pada akhir tahun 2015 yang lalu, Dewi merilis single “Cinta Jatuh Cinta” yang kemudian mendapatkan tanggapan positif dari pecinta dangdut Tanah Air. Oleh sebab itu, kini job show Dewi mengalir deras dari sana-sini. Dewi pun mengaku puas dan senang karena dirinya lebih dikenal di jagat musik dangdut daripada pop.


“Pokoknya, senang dan puas. Nama aku lebih dikenal di dunia musik dangdut ketimbang pop,” ucap Dewi dilansir dari Poskotanews.


Hal ini sangat berbeda dengan kondisinya di penghujung era 90-an silam. Kala itu, Dewi meluncurkan album pop “Aku Pilih Kamu”. Namun Dewi hanya mendapat kesempatan untuk tampil dalam program musik televisi saja. Setelah itu, Dewi sempat vakum dari dunia tarik suara dan memfokuskan diri pada bisnis yang digelutinya.


Namun kini, Dewi telah kembali dan memilih dangdut sebagai jalurnya. Menurutnya, dangdut sudah menjadi musik rakyat yang digemari banyak orang. Dalam waktu dekat, bila tidak ada halangan, Dewi Diadiva dan penyanyi jebolan KDI-5 akan tampil di Teluk Gelam, Muara Enim, Sumatera Selatan.


EmoticonEmoticon