Monday, 8 February 2016

D’Academy 3: Wina “Ciamis” Tersenggol dari Grup 7 Top 28

Wina Ciamis yang Tersenggol di Grup 7 Babak 28 Besar D’Academy 3 Tadi Malam

Wina “Ciamis” tersenggol dari Grup 7 dalam konser Top 28 terakhir yang digelar tadi malam, Minggu (7/2/16). Sofia “Pinrang” membuka penampilan dengan kurang baik. Menurut Bang Ipul, emosi dan power Sofia kurang terdorong. Hal ini berbanding terbalik dengan penampilan Irsya “Bandung” yang dinilai sangat baik. Menurut Hetty, Irsya bernyanyi dengan rileks. Begitu juga dengan Bunda Dorce yang mengagumi penampilan Irsya.


Berikutnya, Wina “Ciamis” tampil dengan melantunkan lagu “Pesta Panen”. Menurut Bang Ipul, semakin lama suara dan power Wina semakin mengecil. Senada dengan Bang Ipul, menurut Bunda Hetty, ada banyak nada yang turun. Meski demikian, Wina masih mendapatkan komentar positif dari Bunda Dorce yang menilai penampilan dara Ciamis itu bagus.


Sona “Barabai” menutup konser Top 28 dengan cukup baik. Bunda Hetty mengaku sangat menyukai penampilan Sona. Menurut Bang Ipul, ada beberapa cengkok yang kurang clean. Sementara menurut Iis Dahlia, cara bernyanyi Sona sangat keren. Di akhir, Bunda Rita berpesan agar Sona dapat bernyanyi dengan lebih santai.


Setelah seluruh peserta tampil, tibalah saatnya mengumumkan peserta yang tersenggol dari Top 28, dimana Wina “Ciamis” dan Irsya “Bandung” mendapatkan polling SMS terendah. Hasilnya, setelah dewan juri melakukan vote, diputuskan bahwa Wina “Ciamis” yang tersenggol dari D’Academy 3 Top 28 lantaran mendapatkan 2 lampu hijau dan 3 lampu merah.



EmoticonEmoticon