Saturday, 6 February 2016

D’Academy 3: Haris “Lombok” Tersenggol dari Grup 5 Top 28

DANGDUTBERISIK.com - Haris “Lombok” tersenggol dari D’Academy 3 Grup 5 Top 28. Semalam, Jumat (5/2/16), keempat peserta yang tergabung dalam Grup 5 berusaha menampilkan yang terbaik dari mereka . Haris “Lombok” membuka penampilan dengan membawakan lagu “Rembulan Bersinar Lagi”. Menurut Ipul, Haris merupakan tipe penyanyi yang apa adanya. Namun menurut Rita Sugiarto, Haris belum total.

Selanjutnya Gandhes “Banyuwangi” menjadi penampil kedua. Di sini, Gandhes berkesempatan untuk duet bersama Danang yang juga berasal dari Banyuwangi. Setelah Gandhes, Weni “Pontianak” tampil membawakan lagu “Hatiku Bukan Batu”.


Bunda Dorce yang semalam menggantikan Iis Dahlia mengaku suka dengan penjiwaan Weni. Begitu juga dengan Rita Sugiarto yang menyukai warna vokal Weni.


Haris Lombok yang Tersenggol di Grup 5 Babak 28 Besar D’Academy 3 Tadi Malam


Linda “Ponorogo” kemudian menutup konser dengan lagu “Zaenal”. Menurut Inul, Linda menunjukkan progress yang cukup. Namun Fakhrul Razi menyarankan Linda untuk tidak terburu-buru. Setelah seluruh peserta tampil, diumumkanla bahwa Gandhes “Banyuwangi” dan Haris “Lombok” mendapatkan polling SMS terendah.


Dan setelah dewan juri melakukan vote, diputuskan bahwa Haris “Lombok” tersenggol dari Grup 5 Top 28 lantaran mendapatkan 2 lampu merah. Sementara Gandhes “Banyuwangi” mendapatkan 1 lampu merah.



EmoticonEmoticon