Friday, 5 February 2016

D’Academy 3: Dhea “Lampung” tersenggol dari Grup 3 Top 28

 

DANGDUTBERISIK.com - Dhea “Lampung” tersenggol dari Grup 3 Top 28. Dalam konser 28 besar yang digelar tadi malam, Rabu (3/2/16), empat peserta Grup 3 berusaha menampilan yang terbaik. Duo Alfin yang berasal dari Medan membuka konser dengan lagu “Untuk Bungamu”. Sayang menurut Bunda Hetty, penampilan keduanya kurang “greget” dan masih perlu berlatih lagi. Bertolak belakang dengan Bunda Hetty, Rita Sugiarto memuji penampilan Duo Alfin yang menurutnya keren dan sinkron.


Selanjutnya, Tasya “Pekanbaru” membawakan lagu milik Siti Nurhaliza berjudul “Cindai” yang dibawakan dengan cukup baik. Bunda Hetty menyarankan agar ia tak ragu untuk mengambil nada tinggi. Setelah penampilan Tasya, Dhea “Lampung” tampil dengan melantunkan lagu “Jera”. Menurut Iis Dahlia, Dhea harus mempelajari teknik bernyanyi lagi. Namun menurut Rita Sugiarto, Dhea memiliki power yang luar biasa di tengah usianya yang masih muda.


Ical “Majene” menutup penampilan dengan membawakan lagu “Tercantik di Dunia” dengan sangat baik. Bahkan Inul berani menjagokan Ical hingga ke babak grand final. Namun menurut Nassar, tempo bernyanyi Ical sedikit masih kurang. Setelah seluruh peserta tampil, diumumkanlah bahwa Tasya “Pekanbaru” dan Dhea “Lampung” mendapatkan polling SMS terendah. Setelah dilakukan vote oleh dewan juri, diputuskan bahwa Dhea “Lampung” tersenggol dari Grup 3 Top 28.



EmoticonEmoticon