Saturday, 6 February 2016

Artis Sinetron “Alphabet” Ini Rilis “Cumi Rebus”

DANGDUTBERISIK.com - Kesuksesan Inul Daratista dan Dewi Perssik menjadi inspirasi bagi Melani Mooi untuk menjadi seperti keduanya. Di Alegro, Epicentrum Jakarta Selatan, Melani mengatakan bahwa dirinya siap menuai kesuksesan seperti Inul dan Perssik, namun ia percaya bahwa untuk mencapainya membutuhkan proses.


Sebelum terjun ke industri musik, sejatinya Melani telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Ia memulainya dari menjadi model video klip, artis sinetron, hingga berperan di layar lebar seperti HAGESU. Melani sendiri saat ini measih menjalani sinetron bertajuk ALPHABET.



Bisa dikatakan, proses dirinya terjun ke dunia hiburan cukup unik dan panjang. Bermula dari menjadi model video klip “GAGAL LAGI” milik Mister Onet, Melani berkenalan dengan Hendy Ahmad, Produser Afe Records yang memuji suara Melanie memiliki nilai jual sendiri. Setela melalui proses panjang, pihak Afe Records memutuskan untuk mengontrak Melanie membawakan lagu “CUMI REBUS”, lantaran Melanie dilihat begitu energik dan mampu membuat pendengarnya bergoyang.


Kini, melalui single “CUMI REBUS” yang merupakan singkatan dari Calon Suami Rekening Bagus, Melanie siap merintis karir bermusiknya. Adapun single ini menceritakan tentang kegalauan dalam memilih teman hidup, antara pria tampan atau pria jutawan. Melanie pun berharap single teranyarnya dapat diterima masyarakat.


 


EmoticonEmoticon