Monday, 25 January 2016

Sama Persis, Orang Tua Masih Sering Salah Panggil Rizki Ridho

DANGDUTBERISIK.com - Siapa pun pasti sulit membedakan Rizki Ridho, si kembar yang namanya melejit setelah mengikuti kontes dangdut D’Academy 2. Ya, gaya mereka yang mirip membuat fans sulit membedakan keduanya. Bahkan orang tua mereka sendiri kerap salah memanggil nama. Rizki mengakui bahwa sejak kecil, orang tua menuntut mereka untuk berpakaian sama, karena sang ayah merupakan tukang jahit. Alhasil, sampai sekarang, di rumah, orang tua mereka masih sering salah memanggil.




[caption id="" align="aligncenter" width="476"]Kembar Persis, Orang Tua Rizki Ridho Masih Sering Salah Panggil Rizki Ridho via Kapanlagi[/caption]

"Memang selalu seperti ini karena dari kecil udah dituntut sama orang tua untuk selalu berpakaian sama. Bapak kami itu tukang jahit.; Di rumah juga gitu. Sering itu (salah panggil), bahkan orang tua kami aja sampai sekarang masih sering salah panggil mana Rizki mana Ridho," ucap Rizki dilansir dari Kapanlagi.


Meski demikian, Rizki Ridho tidak pernah tertukar barang saat belanja. Rizki mengatakan bahwa semua barang telah memiliki tanda. Tanda nomor 1 untuk kakak Rizki dan nomor 2 untuk adik Ridho.


Ridho menambahkan bahwa mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk menjaga kekompakan, seperti misalnya di rumah, mereka selalu karaoke bersama dan membicarakan konsep panggung. Diakui keduanya, kebiasaan karaoke itu berlanjut menjadi hobi yang sama, sehingga saat tidak ada jadwal manggung, Rizki Ridho sering karaoke bersama.


EmoticonEmoticon