Saturday, 23 January 2016

Ini Dia Tips Dari Danang Untuk Peserta D’Academy 3

Tidak hanya peserta dan para juri serta komentator yang antusias menyambut D’Academy 3, Danang juga mengaku senang menyambut kehadiran teman-teman barunya. Bahkan Jawara D’Academy Asia itu mencoba membagikan ilmu dan pengalamannya, seperti dasar vokal, teknik vokal, dan teknik pernafasan.





[caption id="" align="alignnone" width="673"] Danang D'Academy via Liputan6[/caption]

 


Danang sendiri yakin seluruh peserta D’Academy 3 telah memiliki dasar vokal yang cukup kuat. Namun menurutnya, seorang penyanyi harus mempelajari banyak hal untuk dapat mempersembahkan penampilan maksimal. Menurut Danang, hal tersulit dalam bernyanyi adalah membangun rasa dalam lagu. Saat seseorang dapat bernyanyi dengan rasa, maka pesan dalam lagu dapat tersampaikan dengan mudah.


 


Tidak hanya teknik bernyanyi, Danang juga memberikan motivasi agar seluruh peserta D’Academy 3 dapat selalu berpikir positif. Karena pikiran yang jernih akan membuat segala sesuatu dapat terlewati dengan baik. Pernah berdiri di tempat yang sama, Danang menyampaikan bahwa persaingan hanya ada di atas panggung dan di luar panggung mereka adalah keluarga.


 


Sementara itu, Danang diketahui sedang menggarap single terbarunya berjudul Bidadari Jiwa. Lewat lagu ini Danang mencoba menyampaikan bagaimana perasaan seorang pria yang tak tersampaikan untuk wanita pujaan hatinya.


 


 


EmoticonEmoticon