Monday, 25 January 2016

Goyang Basah Bikin Cupi Cupita Dilirik Pengusaha Emas Malaysia

DANGDUTBERISIK.com - Penyanyi dangdut Cupi Cupita telah merilis single perdananya yang berjudul Goyang Basah. Lantaran single ini, Cupi Cupita pun menjadi terkenal hingga ke Malaysia. Tidak hanya terkenal, Cupi juga mendapatkan pekerjaan di sana. Ya, Cupi Cupita dipercaya menjadi brand ambassador sebuah produk tambang. Cupi pun bersyukur karena single Goyang Basah miliknya membuatnya menjadi penyanyi terkenal.


"Iya kemarin aku juga baru saja tanda tangan kontrak oleh salah satu pengusaha emas di Malaysia untuk menjadi brand ambassador selama setahun" ungkap Cupi Cupita dilansir dari Liputan6.com


Cupi mengaku bangga bisa menjadi brand ambassador. Menurutnya, jarang sekali penyanyi dangdut menjadi duta di negeri orang.


Adapun video klip Goyang Basah miliknya telah ditonton oleh lebih dari 1 juta pengguna Youtube. Meski banyak pandangan negative terhadap istilah Goyang Basah tersebut, Cupi mengatakan bahwa goyang basah yang dimaksud adalah goyangan yang cepat membuat orang berkeringat dan badan menjadi basah.


Saat ini Cupi sedang mempersiapkan single keduanya yang berjudul Detak Jantungku. Dara kelahiran Bandung itu yakin single keduanya ini bisa sesukses single perdananya. Detak Jantungku sendiri bercerita tentang tentang seorang wanita yang kerap membanggakan seorang pria. Namun pria tersebut justru terus menyakitinya, hingga akhirnya ia mencoba move on. Bila tidak ada aral melintang, single Detak Jantungku akan dirilis pada akhir Januari 2016 ini.


EmoticonEmoticon