Thursday, 28 January 2016

Gitta “Cianjur” Tersenggol dari D’Academy 3

D'Academy 3, DANGDUTBERISIK.com - Dalam konser D’Academy 3 semalam, Selasa, 26 Januari 2016, kelima peserta yang tergabung dalam Grup B berusaha menampilkan yang terbaik. Lia asal Samarinda membuka penampilan dengan lagu berjudul “Gula-Gula” milik Elvi Sukaesih. Dengan gayanya sendiri, Lia membawakan lagu ini dengan baik dan sudah cukup memukau dewan juri.


Selanjutnya, Rafly asal Gowa tampil membawakan lagu berjudul “Baca” dengan baik. Terbukti penampilannya membuat Bang Ipul menangis. Sayang ekspresi Rafly saat tampil masih tergolong buruk. Setelah Rafly, Dhea asal Lampung tampil dengan lantunan lagu “Anak yang Malang yang dibawakannya dengan baik. Menurut juri, Dhea dapat memainkan nada tinggi dan rendah dengan bagus. Namun sayangnya, artikulasi Dhea terdengar kurang jelas.


 

Duo Alfin menjadi peserta ke-4 yang tampil malam itu. Dengan membawakan lagu berjudul “Penasaran” yang diiringi keterampilan bermain biola dan gitar, Iis Dahlia terkesima menyaksikan penampilan Duo Alfin. Selanjutnya, Gitta asal Cianjur menutup penampilan dengan lagu “Pacar Dunia Akhirat”. Ada banyak pujian yang dituai gadis berhijab ini. Namun ada juga kritikan yang membuatnya harus berlatih lebih baik lagi bila lolos ke babak berikutnya.


Setelah seluruh peserta tampil, tibalah saatnya mengumumkan peserta yang tersenggol. Dan hasilnya, tiga posisi terendah ditempati oleh Gitta, Duo Alfin, dan Lia. Dua lampu merah yang diberikan Ipul dan Rita Sugiarto membuat Gitta “Cianjur” harus tersenggol dari D’Academy 3.


 


EmoticonEmoticon