Thursday, 21 January 2016

Bos Indosiar Jawab Tudingan D’Academy Settingan

D'Academy 3, DANGDUTBERISIK.com - Kesuksesan D’Academy Indosiar sebagai ajang pencarian bakat dangdut nomor satu di Indonesia tentunya tidak lepas dari peran para pengisi acara. Seringkali konflik antara host dan juri menjadi daya tarik D’Academy. Alhasil, banyak yang menilai bahwa konflik dan gimmick di atas panggung sengaja dibuat untuk menarik perhatian.


Namun anggapan itu dibantah oleh Deputy Production and Programming Indosiar, Indra Yudhistira. Dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (20/1/2016) di SCTV Tower, Senayan, Indra mengatakan bahwa semuanya berjalan natural, karena itulah yang memang terjadi di atas panggung. Indra juga mengungkit aksi Saipul Jamil dan Iis Dahlia yang pernah adu mulut, hingga membuatnya harus mendamaikan keduanya. Dengan mengatakan ‘Demi Tuhan’, Indra bersikukuh bahwa apa yang terjadi di D’Academy bukanlah settingan.


Baca Juga: Mojang Cianjur Reysa Chandragitta Siap Meriahkan D’Academy 3


"Pernah Ipul sama Isda berantem, dan itu saya harus mendamaikan mereka. Itu bukan settingan, demi Tuhan itu pure dari masing-masing,"


Hal senada juga diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV. Menurut Harsiwi, konflik perbedaan pendapat sudah melekat dengan D’Academy. Harsiwi juga mengatakan bahwa dirinya menjadi saksi, dimana jika sudah kebablasan, konflik harus segera dihentikan. Ditambahkan Harsiwi, bahwa ia tak mau show tersebut lempeng-lempeng saja, namun semuanya tidak boleh melampaui batas.


“Memang ini natural banget, tapi saya enggak mau show ini lempeng-lempeng aja. Tapi Semua tidak boleh melewati batas," ucap Harsiwi Achmad.


EmoticonEmoticon