Thursday, 28 January 2016

Asray Lubis Beri Gebrakan Baru di Blantika Musik Dangdut Indonesia

DANGDUTBERISIK.com - Meniti karirnya sebagai brand ambassador dan foto model, Asray Lubis, pria kelahiran Medan 8 September 1989 dan jebolan UIN Syarif Hidayatulah Jakarta ini secara resmi meluncurkan single perdana bergenre Dangdut Remix berjudul Musik Asik di penghujung tahun 2015.

Berawal dari hobby bernyanyi sejak kecil, Asray mulai menekuni bidang tarik suara di tahun 2015 dengan mengambil kursus vokal secara serius untuk memantapkan olahan vokalnya. Walaupun belum digarap oleh perusahaan rekaman dan dibiayai sendiri, Videoklip single perdana Musik Asik cukup keren, tidak asal jadi dan pastinya tidak kalah kualitasnya baik dilihat dari aransemen maupun konsep pembuatannya dibanding label resmi rekaman papan atas.

Untuk membedakan videoklipnya dari yang banyak beredar saat ini, Asray mengusung konsep komedi jenaka disertai goyangan bernama Joged Asik yang juga disebut dengan Joged Silau. Videonya sendiri bercerita banyak tentang lagu Musik Asik dimulai dari pertemuan dua sejoli yang jatuh cinta pada pandangan pertama dibumbui pertemanan dan kecemburuan anak muda. Sedangkan goyangan joged-asiknya atau joged silaunya menambah nilai plus tersendiri. Joged silaunya beneran asik diikuti dan dikoreografi secara simple sehingga dapat diikuti oleh semua kalangan usia.

Seperti pernah diliput oleh stasiun TV, info event, serta info resmi dari situs resmi artis www.musikasik.net, lagu musik asik dilaunching resmi pada tanggal 31 Oktober 2015. Dengan Single perdananya ini Asray berharap dapat memberikan angin segar bagi perbendaharaan lagu dangdut di Indonesia yang saat ini didominasi kaum hawa dan juga dengan joged silau nya pecinta lagu musik asik dapat berolahraga senam sambil bernyanyi.

Ke depannya Asray berkomitment akan tetap menekuni dunia tarik suara dan saat ini sedang dalam persiapan launching single keduanya yang ditargetkan dapat dilaunching di awal tahun 2016.


EmoticonEmoticon