Saturday, 23 January 2016

Ada Praktek Gaib di D’Academy Indosiar. Serius?

DANGDUTBERISIK.com – D’Academy Indosiar telah melewati rangkaian audisi di 25 kota dan telah menyaring 35 peserta untuk berkompetisi di babak berikutnya. Pada tanggal 24 Januari 2016 mendatang, untuk pertama kalinya, peserta akan berhadapan dengan para juri dan komentator.


Namun sebelum kompetisi dimulai, Ramzi yang merupakan salah satu host D’Academy, mengungkapkan satu hal penting. Dalam jumpa pers D’Academy 3 yang digelar pada Rabu 20 Januari 2016 di SCTV Tower, Senayan, Ramzi berperan agar semua peserta mengedepankan rasa percaya diri dan kemampuan yang dimiliki.


Terungkap, Ada Hal Mistis di Gelaran D Academy! Sudah Tahu?

Ramzi via Kapanlagi.com


Ramzi juga berperan agar peserta membuang semua barang “titipan” kampung halaman. Tidak bisa disangkal, praktek gaib masih sering terjadi di gelaran D’Academy. Adapun “barang” yang dimaksud adalah barang yang dapat melancarkan kesukesan peserta selama D’Academy berlangsung.


Meski tidak logis, Ramzi mengaku dirinya pernah mengalami hal tersebut. Oleh karena itu, Ramzi meminta kepada para peserta untuk percaya diri dan bismillah.


“Percaya diri saja dan bismillah, kalian bisa menjadi pemenang. Tinggalkan saja semua, ini Jakarta,” ucap Ramzi dilansir dari Kapanlagi see post.com


Ramzi menambahkan agar semua peserta dapat berkompetisi secara sehat dan meninggalkan benda-benda mistis. Ia yakin semua “titipan” itu tidak akan menolong.


EmoticonEmoticon