Sunday, 13 December 2015

Ini Alasan Kenapa Ayu Ting Ting Disebut Diva Dangdut Modern

DANGDUTBERISIK.com - Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut paling fenomenal sekarang ini. Di luar kehidupan pribadinya yang kerap menjadi santapan publik, sejatinya pelantun Sambalado ini memiliki banyak prestasi yang membuat dirinya layak menyandang gelar diva dangdut modern.


Berikut 4 alasan kenapa Ayu Ting Ting layak dinobatkan sebagai diva dangdut modern:




  1. Memiliki segudang prestasi


Sejak awal kemunculannya dengan Alamat Palsu, karya-karya Ayu Ting Ting sangat mudah diterima masyarakat. Sehingga wajar saja bila Ayu meraih banyak penghargaan. Beberapa contohnya adalah Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik versi AMI 2014 dan Hitsmaker Tersilet 2015.


Bahkan dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2015 yang akan digelar pada 17 Desember nanti oleh MNCTV, Ayu berhasil menyabet 3 nominasi, yaitu Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler, dan Penyanyi Dangdut Paling Sosmed.


Baca Juga: Pedangdut Ini Jual Mobil Alphard Untuk Perbesar Payudara




[caption id="" align="aligncenter" width="486"] Ayu Ting Ting "Sambalado" via Youtube[/caption]

  1. Rajin Merilis Karya Baru


Ayu Ting Ting termasuk pedangdut produktif yang rajin merilis karya baru. Salah satunya dengan merilis album BEST OF AYU TING TING yang kemudian sukses diterima di pasaran. Bahkan Ayu berhasil mendapatkan Multi Platinum Awards karena sebanyak 500 ribu kopi albumnya terjual di restoran ayam KFC. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting juga sudah merilis video lagu My Lopely pasca kesuksesan Suara Hati dan Sambalado.




  1. Video musik ditonton jutaan orang


Satu lagi bukti bahwa karya Ayu Ting Ting sangat mudah diterima masyarakat adalah jumlah penonton video musiknya di Youtube. Viewers Suara Hati tembus 4 juta, Sambalado 16 juta, dan My Lopely yang baru dirilis 3 minggu lalu tembus 500.000.




  1. Diva dangdut modern


Dari sisi warna musiknya yang upbeat, lagu-lagu Ayu Ting Ting selalu mampu mengajak pendengar untuk bergoyang. Selain itu, Ayu juga kerap tampil enerjik baik dalam video musik maupun aksi panggung.


Salah satunya bisa dilihat dalam video musik My Lopely dimana Ayu melakukan aksi dance dalam balutan busana kasual bersama dua dancer pria.



EmoticonEmoticon