Thursday, 10 December 2015

Dapat Tiket Wild Card, Henny Hanip dan Fitri Hiswady Masuk 12 Besar D’Academy Asia

Sebanyak 5 peserta sudah tersisih dari babak 15 besar D’Academy Asia. Grup A menyisihkan Henny Hanip, Grup B menyisihkan George Maxson, Grup C menyisihkan Fitri Hiswady, Grup D menyisihkan Neff Aslee, dan Grup E menyisihkan Anna Abdul.


Dalam babak Wild Card yang digelar tadi malam, kelima peserta yang telah tersenggol kembali bersaing untuk mendapatkan tiket Wild Card menuju babak 12 besar atau Top 12 D’Academy Asia.


Mampu menampilkan yang terbaik, Henny Hanip (Singapura) dan Fitri Hiswady (Malaysia) berhasil mendapatkan tiket masuk menuju babak 12 besar setelah menyingkirkan Neff Aslee, George Maxson, dan Anna Abdul. Adapun babak 12 besar akan dimulai mala mini, Kamis 12 Desember 2015, dimana para peserta dibagi ke dalam 2 grup.




[caption id="" align="aligncenter" width="599"] via Twitter Indosiar @IndosiarID[/caption]

Grup A terdiri dari Lesti (Indonesia), Irwan (Indonesia), Evi (Indonesia), Hazman (Malaysia), Syuhada (Malaysia), dan Yaniey (Brunei Darussalam). Sedangkan Grup B terdiri dari Danang (Indonesia), Aty (Indonesia), Mimifly (Malaysia), Shiha Zikir (Malaysia), Fitri Hiswady (Malaysia), dan Henny Hanip (Singapura).


Dalam akun twitternya, Indosiar menuliskan @IndosiarID: Saksikan penampilan Grup A di konser top 12, yaitu Lesti, Evi, Irwan, Hazman, Yaniey, dan Syuhada pkl 19.00 WIB”



EmoticonEmoticon