Thursday, 3 December 2015

D’Academy Asia: Lesti Pimpin Perolehan Sementara Grup B Top 15

Konser pertama Grup B Top 15 D’Academy Asia telah selesai digelar tadi malam. Syuhada dari Malaysia membuka konser Grup B dengan membawakan lagu “Tersisih” dan menuai banyak komentar positif. Iis Dahlia menilai ekspresi dan cara bernyanyi Syuhada yang bagus. Fakhrul Razi juga mengungkapkan bahwa Syuhada mengalami banyak peningkatan.




[caption id="" align="aligncenter" width="501"] Grup B Top 15 D'Academy Asia via Twitter @IndosiarID[/caption]

Selanjutnya, George Maxon sebagai penampil kedua membawakan lagu “Aku Semut Merah”. Rosalina memuji aura positif George, sayang George dinilai sudah menyerah sebelum berperang. Hal senada juga diungkapkan oleh Soimah yang menilai George memiliki ciri khas dan jiwa komedi yang sangat kuat. Soimah juga menyarankan agar George menjadi dirinya sendiri karena George telah memiliki aura bintang.


Setelah George, Lesti perwakilan Indonesia tampil dengan melantunkan “Lika-Liku”. Seperti biasa, penampilan Lesti menuai banyak pujian. Sayangnya penampilannya semalam tidak sesukses konser-konser sebelumnya. Mas Idayu memuji Lesti sebagai penyanyi berkarakter kuat. Sayangnya, dalam konser semalam ada yang sumbang dari Lesti. Saipul Jamil juga mengungkapkan bahwa ia tidak meragukan kemampuan Lesti. Namun ia menyarankan jawara D’Academy 1 itu untuk tidak over centil seperti dalam penampilannya semalam.


Setelah semua kontestan tampil. Tibalah saatnya juri melakukan penilaian dan mengumumkan perolehan poin. Seperti sebelum-sebelumnya, dalam konser Grup B Top 15 D’Academy Asia ini, Lesti masih memimpin perolehan sementara dengan 368 poin. Syuhada dari Malaysia duduk di posisi runner-up dengan 325 poin. Dan George dari Brunei Darussalam harus puas duduk di posisi terakhir dengan 294 poin.


EmoticonEmoticon