Thursday, 3 December 2015

D’Academy Asia: George Maxson Tersenggol dari Grup B Top 15

[caption id="" align="aligncenter" width="598"] George Maxson Tersenggol dari Top 15 D'Academy Asia via Twitter @IndosiarID[/caption]

Konser Grup B Top 15 D’Academy Asia telah selesai tadi malam, Rabu 2 Desember 2015. Di konser tadi malam, ketiga kontestan berusaha tampil lebih baik dari konser pertama untuk bisa merebut poin dari komentator agar dapat lolos ke tahap berikutnya.


George Maxson perwakilan Singapura membuka penampilan dengan membawakan lagu “Bang Jali” yang membuatnya menuai banyak pujian. Fakhrul Razi mengatakan bahwa nyanyian George sampai ke hatinya. Hal senada juga diungkapkan oleh Pak Ngah yang menilai lagu “Bang Jali” sesuai dengan George.


Selanjutnya, Syuhada  tampil dengan membawakan lagu “Bisik-Bisik Tetangga”. Sayangnya, Masidayu menilai Syuhada terlihat memaksakan diri untuk bisa enjoy di atas panggung. Sementara Soimah menyarankan kontestan asal Malaysia tersebut untuk belajar berekspresi di atas panggung.


Penampilan malam itu pun ditutup oleh Lesti yang membawakan lagu “Kejam”. Berbeda dari konser pertama, dimana Saipul Jamil menilai Lesti over centil dalam membawakan “Lika Liku”, di konser result semalam, Saipul menilai konstesan asal Indonesia tersebut lebih keren dari penyanyi aslinya. Setelah Lesti tampil, semua juri melakukan penilaian dan mengumumkan perolehan total untuk Grup B Top 15 D’Academy Asia.


Hasilnya, Lesti tetap unggul di posisi pertama dengan memegang 741 poin. Selanjutnya Syuhada asal Malaysia menempati posisi kedua dengan 660 poin. Dan terakhir George Maxson harus puas duduk di posisi terakhir dengan memegang 617 poin, meski dirinya tampil memukau malam itu. Otomatis, George Maxson perwakilan Brunei Darussalam tersenggol dari Top 15 D’Academy Asia.



EmoticonEmoticon