Sunday, 6 December 2015

D’Academy Asia: Fitri Hiswady (Malaysia) Tersenggol dari Top 15

Berita Update D'Academy Asia


DANGDUTBERISIK.com - Yaniey Junaini perwakilan Brunei Darussalam membuka konser result show Grup C Babak 15 besar dengan “Pacar Dunia Akhirat”. Secara keseluruhan, Yaniey tampil maksimal meski ia juga mendapat beberapa kritikan kecil. Beniqno yang semalam menggantikan Saipul Jamil menyarankan Yaniey untuk bernyanyi dengan rileks. Namun ia mengaku sangat menyukai suara Yaniey. Rosalina juga menilai Yanie tampil dengan sangat bagus, terutama setelah Yaniey mampu melakukan intro pertama yang tidak mudah.


Selanjutnya, Danang perwakilan Indonesia tampil dengan melantunkan lagu “Akhir Sebuah Cerita”. Masidayu memuji cara Danang yang melantunkan lagu dengan dalam. Hal senada diungkapkan oleh Fakhrul Razi, “Malam ini kami menyatu dan mengatakan kamu bagus”. Setelah Danang, Fitri Hiswady perwakilan Malaysia menutup penampilan dengan lantunan “Habibie Ya Noer Elain”. Sayang, menurut Soimah, penampilan Fitri kurang semarak, dimana seharusnya Fitri mengajak seluruh penonton di studio untuk menari. Sementara Elvie Sukaesih menyarankan Fitri untuk mempelajari lagu Arab tersebut dengan lebih matang.


Setelah seluruh kontestan tampil, tibalah saatnya dewan juri melakukan penilaian dan mengumumkan perolehan poin akhir. Hasilnya, Danang (Indonesia) menduduki posisi puncak dengan 751 poin. Dilanjutkan oleh Yaniey Junaidi (Brunei Darussalam) di posisi ke-dua dengan 689 poin. Dan terakhir, Fitri Hiswady (Malaysia) harus puas menduduki posisi ke-tiga dengan 680 poin. Secara otomatis, Fitri Hiswady tersenggol dari Tp 15 D’Academy Asia.




[caption id="" align="aligncenter" width="612"] Perolehan Poin Akhir Grup C Top 15 D'Academy Asia via Twitter @IndosiarID[/caption]

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="3" tax_operator="0" order="asc" orderby="rand"]


EmoticonEmoticon