Friday, 4 December 2015

D’Academy Asia: Danang Pimpin Perolehan Sementara Grup C Babak 15 Besar

DANGDUTBERISIK.com - Dalam konser pertama Grup C Top 15 D’Academy Asia tadi malam, Kamis 3 Desember 2015, Fitri Hiswady perwakilan Malaysia menjadi pembuka penampilan dengan membawakan lagu “Rayuan Maut. Sayangnya, Fakhrul Razi menilai ada beberapa bait yang fals. Sementara Saipul Jamil menilai Fitri beryanyi dengan sedikit tergesa. Berbeda dengan penilaian keduanya, Hendro Saki mengakui bahwa lagu yang dibawakan Fitri memang sulit, namun Fitri mampu melewatinya.


Selanjutnya Yaniey Junaidi tampil dengan melantunkan lagu “Semakin Sayang Semakin Kejam”. Masidayu menilai suara Yaniey sudah sedap, namun ia meminta perwakilan Brunei Darussalam itu untuk lebih membulatkan vokalnya. Komentar positif juga dilayangkan oleh Ivan Gunawan yang mengaku suka dengan penampilan Yaniey.


Setelah Yaniey, Danang perwakilan Indonesia menjadi kontestan terakhir yang tampil. Dengan membawakan lagu “Sengsara”, ia mendapat pujian dari Soimah yang mengatakan bahwa dari awal sampai akhir lagu spesial. Setelah semua kontestan tampil, tibalah saatnya dewan juri melakukan penilaian dan mengumumkan perolehan sementara.


Untuk sementara, Danang dari Indonesia memimpin perolehan poin dengan memegang 377 poin. Dilanjutkan oleh Fitri Hiswady perwakilan Malaysia yang menempati posisi kedua dengan 340 poin. Selanjutnya, posisi terakhir ditempati oleh Yaniey Junaidi perwakilan Brunei Darussalam yang hanya selisih 1 poin dengan Fitri.




[caption id="" align="aligncenter" width="406"] Perolehan sementara Grup C via Twitter @IndosiarID[/caption]


EmoticonEmoticon