Thursday, 10 December 2015

Cara Menjaga Kesehatan Alat Kelamin Pria dengan Mudah

DANGDUTBERISIK.com - Kegunaan vital dari Mr P bukan sekedar menyalurkan urin yaitu ereksi dan ejakulasi yang berhubungan dengan kesehatan pembuluh darah. Akan tetapi, faktor kesehatan fisik dan mental berpengaruh pada peran Mr P.

Lalu, apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga fungsi Mr P, sekaligus tubuh Anda, tetap baik? Inilah saran yang dapat diterapkan, sebagaimana dikutip dari Menshealth,Senin (7 Desember 2015)

Tidur lebih awal


Kadar testosteron laki-laki memuncak di pagi hari. Pola tidur yang tidak teratur atau tidur yang kurang dari tujuh jam di malam hari, dapat mempengaruhi kualitas tidur dan kesehatan seksual Anda.

Kurang tidur juga berhubungan dengan banyak masalah kesehatan yang juga berkaitan dengan masalah seksual, termasuk tekanan darah tinggi, sleep apnea, dan diabetes.

Perbanyak makan ikan


Asam lemak omega 3, DHA, dan EPA baik untuk jantung dan kesehatan kejantanan pria. Tetapi pilih-pilih ikan yang berpotensi beracun, seperti PCB dan dioxin pada separo ikan laut yang mampu menurunkan kadar testosteron.

Kurangi alkohol


Segelas anggur merah dipercaya dapat memicu libido, tetapi sebotol penuh hanya akan merusak aliran di otak dan Mr P Anda. Studi klinis menjelaskan bahwa alkohol bertindak sebagai depresan di otak, tetapi konsumsi terlalu banyak dapat menguasai efek sebaliknya.

Seiring berjalannya waktu, penggunaan alkohol yang berlebihan dalam jangka waktu panjang dapat menimbulkan perubahan kimia hormon dan otak yang dapat menghambat manfaat seksual.

Banyak istirahat dan rilex


Ketika stres melanda, sistem saraf akan dipenuhi dengan hormon stres seperti adrenalin. Adrenalin memicu jantung berdetak kian cepat dan pembuluh darah menyempit untuk mengalirkan darah ke tempat yang paling dibutuhkan dan bukan Mr P Anda.

Anda tidak perlu sampai menderita stres parah untuk mengalami masalah Mr P. Tingkat stres rendah yang terus-terusan yang dialami berdampak pada ereksi dan gairah seks Anda. Untungnya, olahraga, tidur, dan diet yang baik dapat membantu untuk mengurangi respons stres.

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="3" tax_operator="0" order="asc" orderby="rand"]


EmoticonEmoticon