Tuesday, 15 December 2015

Berwajah Mirip, Shiha Zikir Akui Sangat Menggemari Rossa

DANGDUTBERISIK.com - Sejak D’Academy Asia digelar, Shiha Zikir yang merupakan kontestan asal Malaysia kerap dihujani komentar yang menyebutnya mirip dengan Rossa. Kemiripan itu terlihat pada bibir, mata, pipi chubby, gaya bicara, cara tersenyum dan tertawa, hingga cara bernyanyi.


Dan ternyata kemiripan itu sudah sering dibicarakan sejak Shiha mengawali karir di Malaysia, dimana penonton Malaysia melabelinya sebagai kembaran Rossa.




[caption id="" align="aligncenter" width="347"] Shiha Zikir dan Rossa via Tabloid Bintang[/caption]

Shiha berujar bahwa dirinya pertama kali bertemu Rossa pada saat mengikuti kompetisi bernyanyi dimana Rossa hadir sebagai juri tamu. Kala itu Rossa pun langsung berujar bahwa dirinya memiliki kembaran di Malaysia. Saat datang ke Indonesia, Shiha kembali menjadi bahan pembicaraan lantaran kemiripan itu.


Selain kemiripan itu, ternyata Shiha Zikir juga merupakan salah satu penggemar berat Rossa. Saat masih remaja, dirinya kerap menempel semua poster dan guntingan majalah yang bergambar Rossa, di lemari, dinding kamar, dan belakang pintu kamar. Intinya, di semua sudut kamarnya selalu ada rupa Rossa terlihat.


Shiha mengaku bahwa almarhum ayahnya juga pernah mengatakan bahwa dirinya serupa dengan Rossa tapi tak sama. Tidak hanya sekedar mengidolakan, Shiha juga menyimpan harapan untuk menjadi diva.


Gadis kelahiran tahun 1987 itu pun memulainya dari nol, mulai dari menjadi penyanyi restoran, hingga dirinya menjadi juara ke-2 ajang kompetisi Mentor. Saat itulah, nama Shiha mulai diperhitungkan di industri hiburan Malaysia.



EmoticonEmoticon