Thursday, 10 December 2015

Anna Abdul Yang Tersenggol di Grup E Top 15 D'Academy Asia

DANGDUTBERISIK.com - Konser Grup E Top 15 telah berakhir tadi malam, dimana akhirnya Anna Abdul (Brunei Darussalam) tersenggol. Dalam konser semalam, Hazman (Malaysia) tampil sebagai pembuka. Penampilannya yang bagus membuat komentator Fakhrul Razi menarik kata-katanya yang pernah menyebut Hazman seperti penyanyi karaoke. Bang Ipul juga memuji penampilan Hazman semalam yang sanggup membuat merinding.


Selanjutnya, Evi Masamba (Indonesia) sebagai penampil kedua mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membuktikan bahwa dirinya merupakan penyanyi dangdut yang bagus. Tidak sia-sia, penampilannya pun dipuji oleh para komentator. Saipul Jamil mengungkapkan bahwa Evi membanggakan Indonesia. Komentar positif juga dilayangkan oleh Rosalina Musa yang menginginkan Evi masuk 5 besar. Sebelumnya Iis Dahlia memprediksi Evi masuk 3 besar.


Setelah Hazman dan Evi, giliran Anna Abdul (Brunei Darussalam) yang terlihat tampil dengan begitu percaya diri. Sayangnya, penampilan Anna dinilai mengecewakan. Menurut Iis Dahlia, penampilan Anna sangat buruk. Mami Idayu menilai Anna banyak pitching. Fakhrul Razi juga mengaku cukup kecewa melihat penampilan Anna Abdul.


Selah seluruh kontestan tampil, tibalah saatnya dewan juri melakukan penilaian dan mengumumkan perolehan poin akhir. Hasilnya, Evi Masamba menempati posisi pertama dengan 733 poin. Posisi kedua ditempati oleh Hazman dengan 693 poin. Dan terakhir, Anna Abdul harus puas dengan 620 poin yang diterimanya. Secara otomatis, Anna Abdul (Brunei Darussalam) tersenggol dari Top 15 D’Academy Asia.




[caption id="" align="aligncenter" width="600"]Permalink gambar yang terpasang Perolehan Akhir Grup E Top 15 D'Academy Asia via Twitter @IndosiarID[/caption]


EmoticonEmoticon