Sunday, 15 November 2015

Yuk Intip Gaya Hijabers Dalam Balutan Busana Huruf Arab

DANGDUTBERISIK.com - Belakangan ini para selebriti instagram (selebgram) hijab kerap mengenakan busana bertuliskan huruf Arab. Busana tersebut menampilkan grafik tulisan arab pada bagian tengah dada dengan nuansa monokrom. Tertarik mencobanya? Yuk simak gaya para hijabers muda saat mengenakan busana bertuliskan huruf Arab.




[caption id="" align="aligncenter" width="359"]Foto: Baju dengan Tulisan Huruf Arab Populer Dipakai Selebgram Hijab Selebgram Hijab Dalam Balutan Busana Huruf Arab via Wolipop[/caption]

Blouse Lengan Panjang


Kamu bisa mengenakan blouse lengan panjang berwarna hitam yang bertuliskan huruf Arab berwarna putih. Tampillah feminim dengan memadukan blouse ini dengan rok lurus bermotif kotak-kotak. Lengkapi penampilan anda dengan menambahkan tas berwarna netral.


Blouse Monokrom


Jika ingin tampil simpel, anda bisa mengenakan blouse monokrom dan celana katun. Gaya ini sangat cocok untuk pergi hangout.


Terusan Hitam


Anda dapat mengenakan terusan hitam dengan ukiran huruf Arab berwarna putih begitu saja, tanpa harus menambahkan vest ataupun aksesoris lainnya. Jika ingin tampil sederhana, anda bisa mengenakan kreasi jilbab simple berwarna abu-abu & sepatu slip on berwarna putih.


Terusan Lengan Pendek


Padukanlah terusan lengan pendek berwarna abu-abu dengan blouse bergaris hitam putih. Kemudian pilhlah scarf panjang dan sepatu berwarna netral. Jika ingin tampil santai, anda bisa memilih sneakers.


Vest Panjang


Anda bisa tampil dinamis dengan mengkombinasikan terusan maksi, blouse lengan panjang, dan vest, tanpa menutupi motif secara keseluruhan. Gaya hijab ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil kasual.


Itulah 5 gaya hijab dengan busana huruf Arab. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!



EmoticonEmoticon