Thursday, 5 November 2015

Siti KDI Rilis Single Lagu Dangdut Multi Bahasa

DANGDUTBERISIK.com – Selama empat tahun menjalani rumah tangga bersama pria Turki di Turki, tak membuat Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal Siti KDI untuk berhenti berkarya. Meski terpisah jauh dari Indonesia, Siti tetap berusaha menunjukkan eksistensinya di blantika musik dangdut dengan merilis single “HANYA DIA”.

Awalnya lagu ini berbahasa Turki dan diciptakan oleh ulama setempat. Kemudian gurunya, seorang ulama bernama Ahmed Hulusi memintanya membawakan lagu tersebut dalam Bahasa Indonesia.

Siti KDI via Liputan6

Siti pun lekas menghubungi sang kakak, Cici Paramida, untuk mencarikan seorang arranger. Proses pencarian dari Bulan Ramadhan itu akhirnya berbuah hasil, Siti menemukan arranger yang diinginkan. Setelah proses komunikasi selama 3 hari melalui telepon, pedangdut jebolan KDI 2004 ini merasa pas. Dirinya pun langsung melakukan proses rekaman & pembuatan video klip di Jakarta.

Untuk lagunya sendiri, Siti meminta gabungan antara Bahasa Indonesia & Bahasa Turki, karena dirinya mengaku sudah lumayan bisa berbahasa Turki setelah diajarkan oleh sang suami. Sementara konsepnya akan diberikan sentuhan dangdut religi. Siti juga mengaku dirinya sangat bersyukur dipercaya untuk membawakan lagu yang telah dibuat ke dalam versi Arab dan Inggris ini.

Baca Juga: 

The post Siti KDI Rilis Single Lagu Dangdut Multi Bahasa appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1WyeLK9
via IFTTT


EmoticonEmoticon