Tuesday, 10 November 2015

Resep Jus dari Kakek berumur 110 tahun ini MANJUR Obati Asam Urat

DANGDUTBERISIK.com - Asam urat yang diderita kaki pastinya membuat pergerakan tubuh semakin terbatas. Cerita dari Arie Christiannie di facebook menuturkan sebagai berikut:

Saya punya pengalaman 20 tahun tidak bisa shalat karena engkelku bengkak tidak bisa ditekuk. Saya pernah diberi kapsul asam urat dari Amerika dari misanku, cuma berkurang sedikit.

Allhamdulillah, berkat Allah SWT pas ke Condet saya bertemu dengan kakek yang umurnya 110 tahun asal Lamungan. Kakek itu masih gagah. Atas pertemuan itu Saya diberi resep untuk mengobati asam urat.

[caption id="" align="alignleft" width="225"]Resep Jus Nanas via facebook Arie Resep Jus Obat Asam Urat via facebook Arie[/caption]

 

Berikut resep jus obat asam urat:
Nanas mateng satu
Lobak putik, kira-kira 250 gram
Kemiri 3 biji

Semua bahan tersebut dijus secara bersamaan. Lalu diminum sekaligus. Jus pengobat asam urat dari kakek tersebut diminum tiga bulan sekali.

Alhamdulillah, atas resep yang diberikat kakek dari Lamongan itu asam urat hilang sama sekali. Sembuh, sampai sekarang tidak pernah mengalami sakit dibagian engkel lagi.

 

Selamat mencoba, kasih tahun yang lain ya.


Baca Juga : [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="3" tax_operator="0" order="asc" orderby="rand"]


EmoticonEmoticon