Monday, 16 November 2015

Melinda Recycle Lagu Seventeen Untuk Soundtrack Film

DANGDUTBERISIK.com - Setelah lama vakum, pelantun CINTA SATU MALAM, Melinda, kembali eksis di industri musik. Kal ini Melinda hadir dengan mengaransemen ulang lagu “Jaga Selalu Hatimu” milik band pop Seventeen, ke dalam genre dangdut house.


Saat menjalani syuting pembuatan video klip, dirinya mengaku cemas. Pasalnya sudah lama Melinda tidak berhadapan dengan kamera. Meskipun demikian, dirinya berusaha professional.



[caption id="" align="aligncenter" width="500"]Melinda [Foto: Julian Edward/Liputan6.com] Melinda via Liputan6.com[/caption]

Lagunya yang enak membuat Melinda enjoy saat berakting. Adapun lagu yang laris di pasaran ini sengaja dipilihnya karena cerita tentang orang yang jatuh cinta dalam lagu tersebut dekat dengan kehidupannya. Melinda yang memang menyukai lagu tersebut sudah meminta izin sejak lama, namun pengerjaannya baru dilakukan dua bulan.


Selain kembali ke dunia tarik suara, rupanya Melinda juga akan hadir dalam film layar lebar berjudul ISENG yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Dan lagu remake “Jaga Selalu Hatimu” ini akan menjadi soundtrack film tersebut. Karena itulah, Melinda mengaku sangat antusias karena ini kali pertamanya mengisi soundtrack film.


Film ISENG sendiri bergenre drama kriminal dan menceritakan tentang prostitusi, perselingkuhan, dan masalah lainnya yang dihadapi masyarakat di zaman modern. Selain Melinda, film yang disutradarai oleh Adrian Tang ini juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Ayushita, dan Wulan Guritno.


EmoticonEmoticon