Sunday, 22 November 2015

Luna Maya Lebih Suka Fashion Rancangan Desainer Lokal

DANGDUTBERISIK.com - Luna Maya merupakan salah satu seleb Indonesia yang memiliki selera fashion bagus bahkan kerap dijadikan inspirasi/panutan oleh banyak wanita Indonesia. Tidak melulu tampil seksi, Luna Maya memiliki gaya tersendiri untuk tampil menarik yaitu dengan gaya simple namun elegan. Luna Maya sendiri mengaku tidak terlalu suka dengan penampilan yang heboh.



Untuk acara resmi dirinya lebih suka mengenakan busana rancangan Sebastian Gunawan yang klasik. Ya, status sebagai seleb papan atas tidak membuat Luna memilih rancangan desainer luar negeri. Karena menurutnya rancangan desainer dalam negeri sangat sesuai dengan ukuran tubuh orang Indonesia dan sesuai dengan kebudayaan Indonesia.


Luna sendiri sangat mengikuti perkembangan fashion melalui instagram dan TV Fashion. Bahkan dirinya kerap menghadiri berbagai ajang fashion di luar negeri untuk menambah pengetahuannya di bidang fashion, seperti Paris Fashion Week, Milan Fashion Week, dan New York Fashion Week. Secara jujur Luna mengaku bahwa semua itu membantunya untuk mengerti trend fashion.


Bagi Luna fashion menjadi hal yang sangat penting, apalagi dengan kehadiran dan kemajuan desainer lokal seperti Anne Avantie, Dian Pelangi, Sebastian Gunawan, dan Tex Saverio yang dapat membuat fashion Indonesia semakin maju.



EmoticonEmoticon