Wednesday, 4 November 2015

Inilah Sosok Dibalik Kesuksesan Ega Noviantika

DANGDUTBERISIK.com - Kegagalan Ega Noviantika di panggung D'Academy 2 tentu saja membuat beberapa orang sedih khususnya pendukung dan keluarga Ega. Meski demian, Mungil (sapaan akrab Ega) selalu tetap terlihat ceria pada saat kegagalanya masuk 5 besar Dangdut Academy 2 Indosiar.

Lalu apa yang membuat gadis polos ini bisa sampai finalis DA2 itu? Ternya ada segelintir orang yang sampai saat ini mendukung karirnya, jauh sebelum Ega menjadi ngetop sekarang ini.

Hal itu diungkapkan Panji dalam akun Instagramnya pada Rabu, 28 Oktober 2015, kemarin. Terlihat foto beberapa orang di sebuah pantai di Jawa Barat, Panji juga menjelaskan bahwa di dalam foto tersebut adalah wajah-wajah dibalik kesuksesan Ega Noviantika sekarang.

[caption id="attachment_2360" align="aligncenter" width="640"]ega lovers ega noviantika kuningan panji instagram Team Kreatif Ega Lovers via Instagram Panji[/caption]

Melihat foto tersebut para netter pun turut memberi ucapan terima kasih kepada orang-orang yang dijelaskan Panji dalam akun Instagramanya. "Hatur nuhun atas kesetian kalian uuntuk kesuksesan @da2_egakuningan apa lagi buat kak @panji.prakasa yang sudah membantu kesuksesan Ega dan semoga karir Ega terus meningkat" tulis seorang netter.

Tidak hanya itu, Panji juga menjelaskan pengorbanan-pengorbanan Team Kreatif Ega ada yang sampai rela menjual motornya. Ada pula yang sampai bercerai karena selalu mementingkan karir ega semasih belum terkenal hingga sekarang.


EmoticonEmoticon