Saturday, 14 November 2015

Inilah Komentator dan Dewan Juri D’Academy Asia 2015

DANGDUTBERISIK.com - Dua hari lagi pagelaran D’Academy Asia siap dimulai. Managing Director Indosiar, Harsiwi Achmad mengaku program D’Academy Asia merupakan cita-cita besar Indosiar yang akan menjadi hiburan bagi penonton Indonesia dan negara tetangga. Dirinya mengaku terharu karena akhirnya cita-cita tersebut dapat terwujud.




[caption id="" align="aligncenter" width="591"] Peserta D'Academy Asia Perwakilan Indonesia via newdangdutacademy[/caption]

Adapun kontes dangdut Asia ini nantinya akan menggunakan sistem penilaian yang berbeda dari kontes-kontes dangdut sebelumnya, dimana D’Academy Asia 2015 tidak melakukan penilaian berdasarkan perolehan SMS tertinggi, melainkan berdasarkan penampilan peserta.


Selain mendatangkan peserta dari tiga negara tetangga, D’Academy Asia 2015 juga mengundang dewan juri dan komentator dari masing-masing negara. Indonesia sebagai tuan rumah melibatkan Saiful Jamil, Iis Dahlia, Inul Daratista, Soimah, dan Ivan Gunawan sebagai komentator. Sementara dewan jurinya adalah Hetty Koes Endang dan Hendro Saky.


Baca Juga: Lihat, Beginilah Cara Lesti Membuat Juri D’Academy Asia Menangis


Singapura mengirimkan Roslina sebagai komentator dan dewan juri. Malaysia mengirimkan Amelina dan Mas Idayu sebagai komentator, serta Zulkefli dan Pak Ngah sebagai dewan juri. Dan terakhir Brunei Darussalam mengirimkan Fakhrul Razi sebagai komentator serta Hans Anwar dan DJ Daffy sebagai dewan juri.


Nantinya D’Academy Asia 2015 yang siap digelar pada 16 November 2015 ini akan dipandu oleh empat host asal Indonesia yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, dan Andika Pratama.


EmoticonEmoticon