Friday, 27 November 2015

Ini Dia Pernikahan Dini versi Cita Citata

DANGDUTBERISIK.com - Cita Citata merupakan salah satu pedangdut yang terbilang paling sukses beberapa tahun terakhir ini. Pertama kali muncuk lewat lagu SAKITNYA TUH DISINI dan GOYANG DUMANG, namanya langsung melejit. Meskipun telah terkenal, rupanya Cita tidak keberatan mendaur ulang lagu yang pernah hits untuk jadi karya terbarunya. Kini ia menggarap lagu PERNIKAHAN DINI yang dipopulerkan oleh Agnes Monica dan yakin dapat kembali meraih sukses.




[caption id="" align="aligncenter" width="514"] Cita Citata Rilis Pernikahan Dini di InBox SCTV via Instagram @cita_citata[/caption]

Cita mengaku dirinya sangat menyukai lagu Pernikahan Dini sejak masih kecil. Sebab itu, ia merasa senang bisa berkesempatan menyanyikan ulang lagu tersebut. Sebagai penyanyi, Cita juga mengaku bangga dapat membawakan karya Melly Goeslaw.


Lagu Pernikahan Dini versi Cita Citata telah resmi rilis dalam acara musik inBox SCTV pada Selasa 24 November 2015. Melihat antusias penonton yang ikut bernyanyi, Cita pun mengaku sangat senang. Tentunya lagu Pernikahan Dini versi Cita berbeda dengan versi yang dibawakan oleh pelantun Coke Bottle tersebut. Dengan mengusung dangdut house, Pernikahan Dini versi Cita menjadi terdengar lebih segar.


Cita berharap lagu Pernikahan Dini versinya dapat diterima seperti lagu-lagu sebelumnya. Adapun lagu ini direncanakan masuk ke dalam album Cita Citata yang dicanangkan rilis pada tahun 2016, yang kini masih dalam tahap produksi dan pemilihan 12 lagu.


EmoticonEmoticon