Tuesday, 3 November 2015

Duo Giga Tak Tonjolkan Keseksian dan Tak Punya Goyangan

Blantika musik tanah air seolah tidak pernah sepi dari kemunculan para musisi baru. Tak terkecuali yang terjadi pada musik dangdut, musik asli Indonesia. Salah satu pendatang aru yang siap meramaikan jagat musik dangdut adalah grup vokal Duo Giga yang terdiri dari dua dara cantik kelahiran Bandung, Regina dan Agatha. Regina sendiri merupakan seorang DJ dan model, sementara Agatha adalah seorang penyanyi.



Duo Giga via Kapanlagi


Meskipun berbeda latar belakang, keduanya memiliki kesamaan yakni sudah terbiasa dengan panggung dan berani tampil di depan umum dengan percaya diri. Berawal dari nongkrong bersama, keduanya pun membentuk Duo Giga untuk menyuguhkan nuansa musik dangdut yang berbeda dan meramaikan persaingan yang ada. Memang untuk urusan penampilan panggung, kedua dara cantik ini telah sangat berpengalaman. Namun untuk tampil berdua, merupakan dunia baru untuk mereka.


Tidak seperti kebanyakan pedangdut yang menonjolkan keseksian, meski postur tubuh keduanya proporsional, Duo Giga tidak mengedepankan keseksian setiap kali tampil. Regina mengaku bahwa keseksian merupakan “bawaan” sehingga tidak perlu ditonjolkan. Agatha juga menambahkan bahwa penampilan mereka tidak dikonsep, keduanya dibebaskan untuk tampil seperti apa dan biasanya dress-lah yang mereka kenakan dalam setiap kali tampil.


Selain tidak menonjolkan keseksian, Duo Giga juga mengaku tidak memiliki goyangan khas seperti kebanyakan penyanyi dangdut lainnya. Baik Regina maupun Agatha hanya ingin menonjolkan single GOL GOL GOOOLLL yang baru mereka rilis.


EmoticonEmoticon