Tuesday, 17 November 2015

Duh.. Artis Ini Tiduri Ribuan Wanita, Padahal Kena HIV

DANGDUTBERISIK.com - Aksi artis Hollywood Charlie Sheen yang tak mau mengakui penyakit HIV-nya dapat berakhir bui. Kepolisian California sedang menyelidiki kebenaran anggapan bahwa Sheen tidak mengakui penyakit itu kepada pasangannya. Tindakan tersebut dapat berpotensi membuat pacar-pacarnya terjangkiti penyakit itu tanpa sadar.

“Ada pelanggaran berat yang dilakukan Sheen. Alasanya, kita tahu dia tidur dengan wanita-wanita Hollywood dan tidak mengungkapkan kondisinya. Ini adalah kejahatan di California. Sumber di polisi mengatakan mereka akan menyelidiki,” kata Lachlan Cartwright, tim jurnalis dari tabloid Nationwide Enquirer yang membongkar skandal Sheen, seperti dikutip 3news.

[caption id="" align="aligncenter" width="600"]Charlie Sheen via jppn.com Charlie Sheen via jppn.com[/caption]

Cartwright mengatakan, sudah ada empat wanita Hollywood yang mengaku berinteraksi dengan Sheen saat aktor 50 tahun itu sudah positif HIV. “Sebagian besar wanita ini ialah wanita bayaran,” kata Cartwright.

Akan tetapi, lanjut dia, kira-kira penyebaran HIV secara tidak sadar itu tidak hanya pada 4 wanita itu saja. Sebab, aktor Due Dateter sebut doyan tidur bersama banyak wanita. “Dia sudah meniduri lebih dari 5.000 wanita!” tulis 3news.

Malahan, mantan istri Sheen, Brooke Mueller, menganggap dirinya “secara potensial” telah terinfeksi HIV gara-gara Sheen.

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="3" tax_operator="0" order="asc" orderby="rand"]


EmoticonEmoticon