Wednesday, 11 November 2015

Dewi Persik Padukan Dangdut dengan Latin dalam “Saldut Salsa Dangdut”

DANGDUTBERISIK.com - Dewi Persik mulai mengikuti jejak bintang tanah air lainnya yang Go International. Kini ia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Latin, Fabio Dita, dalam lagu berjudul “SALDUT SALSA DANGDUT”.


Adapun lagu tersebut merupakan perpaduan lagu dangdut dan lagu latih yang diciptakan Fabio dan Alex Perez, dimana bahasa yang digunakan adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Latin. Dewi Persik sendiri menyanyikan beberapa lirik berbahasa Latin dengan diajarkan oleh manajer Fabio yang dapat berbahasa Indonesia.




[caption id="" align="aligncenter" width="383"] Dewi Persik & Fabio via @dewiperssik16[/caption]

Selain merilis single, Depe (sapaan Dewi Persik) dan Fabio juga langsung melakukan syuting video klip di bawah arahan sutradara, Patrick Effendy. Tidak hanya menampilkan goyangan dangdut dan salsa, video klip kedua bintang ini juga diisi oleh berbagai macam tarian, termasuk belly dance.


Mengenai perkenalan Depe dengan Fabio, Depe mengaku dirinya diperkenalkan oleh sang manajer. Saat itu Fabio sedang mencari teman duet untuk kolaborasi lagu Indonesia & Kolombia. Fabio pun tertarik dengan talenta yang dimiliki Depe, baik menyanyi maupun menari. Bahkan Fabio menilai Depe seperti Shakira-nya Indonesia.


Fabio sendiri pernah menjadi penari latar sejumlah penyanyi latin dunia seperti Shakira & Marc Anthony. Dirinya mengaku sangat kagum pada budaya Indonesia dan jatuh hati pada dangdut.


EmoticonEmoticon