Friday, 20 November 2015

Demi Tampil Sempurna Inul Daratista Habiskan Kocek Ratusan Juta

Menjaga penampilan merupakan keharusan bagi publik figur dan itulah yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Selain menyuguhkan kualitas vokal yang mumpuni kepada penonton, Inul Daratista juga harus selalu berpenampilan sempurna di atas panggung. Pemilik Goyang Ngebor itu menyebutkan dandanan maksimal sebagai bentuk keseriusan seorang penyanyi. Bahkan dirinya mengakui bahwa harga kostum manggungnya mencapai puluhan juta rupiah.




[caption id="" align="aligncenter" width="480"] Inul Daratista via Liputan6[/caption]

Dengan tarif manggung yang sangat mahal, Inul seolah mengharuskan harga kostumnya mencapai puluhan juta dengan pakaian mewah yang penuh blink-blink. Tidak seperti penyanyi pop dan hip-hop yang berpakaian mini. Dan lagi, menurutnya artis harus berpakaian blink-blink agar dapat membedakan yang mana artis dan yang mana penonton. Inul juga tidak malu mengatakan bahwa dirinya kerap tampil menor saat manggung. Namun pemilik karaoke keluarga Inul Vizta tersebut sadar bahwa itulah konsekuensi yang harus diterimanya untuk tetap eksis di jagat musik  dangdut Indonesia.


Selain busana puluhan juta, Inul juga menghabiskan ratusan juta untuk kecantikan wajahnya. Namun hal itu dirasanya wajar karena dirinya dibayar mahal sebagai penyanyi sehingga harus menampilkan yang terbaik. Inul juga menganggap kecantikan sebagai barang mahal dan sulit didapatkan. Karena itu selain melakukan perawatan dari luar, Inul juga melakukan perawatan dari dalam dengan berpuasa, tidak mengkonsumsi sembarangan makanan, mengkonsumsi oatmeal, dan banyak minum air putih.



EmoticonEmoticon