Friday, 6 November 2015

Daerah Ini Larang Hiburan Dangdut Menggunakan DJ

DANGDUTBERISIK.com – Pertunjukan hiburan orkes dangdut di Jepara yang kerap kali mengundang keributan membuat aparat kepolisian daerah setempat melakukan evaluasi. Hal itu dikarenakan grup dangdut tidak lagi menyuguhkan aliran musik dangdut, melainkan sudah mengarah ke musik disko dengan menampilak soerang disc jockey (DJ) di atas panggung.

Baru-baru ini Polres Jepara dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Jepara memberikan pembinaan kepada ratusan pelaku seni musik dangdut. Kapolres Jepara, AKBP Samsu Arifin, menegaskan bahwa pagelaran musik malam hari dibatasi mulai dari pukul 19:00 hingga pukul 22:00.

Tidak hanya itu, jenis musik juga dibatasi. Pementasan musik dangdut dilarang menggunakan DJ, atau musik beraliran sejenis. Untuk penyanyi, harus berpenampilan sopan. Pakaian bawahan panjang dan dada tertutup.

Kapolres juga mengintruksikan kepada jajaran Kapolsek di daerah Jepara untuk menindak tegas jika ada grup dangdut yang tidak sesuai dengan aturan yang tertera. Seperti, menghadirkan DJ di atas panggung.

Seperti informasi sebelumnya, pentas dangdut di Lapangan Kenari, Desa Purwogondo, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara pada Sabtu, 24 Oktober berujung kemartian. Seorang pemuda minggal dunia dan satu ABG mengalami kritis akibat luka tusuk di bagian perut dan bagian belakang serta kepala.

Baca Juga: 

. . .

Bagaimana menurut Anda?

The post Daerah Ini Larang Hiburan Dangdut Menggunakan DJ appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1HfOfyd
via IFTTT


EmoticonEmoticon