Monday, 30 November 2015

D’Academy Asia: M. Noe “Singapura” Tersenggol, Danang “Indonesia” Tempati Posisi 1

DANGDUTBERISIK.com - Konser Grup E D’Academy Asia telah selesai digelar pada Sabtu 28 November 2015. Hasilnya, Danang yang merupakan perwakilan Indonesia berhasil memimpin perolehan poin sebanyak 732. Tentu hasil ini sangat sesuai dengan penampilan Danang yang berhasil memukau dengan lagu “Kembalikan Dia” yang dibawakannya pada konser pertama. Sementara posisi runner-up ditempati oleh Syuhada dari Malaysia dengan perolehan poin sebanyak 652.




[caption id="" align="aligncenter" width="579"] Hasil Akhir Perolehan Poin Grup E via Twitter @IndosiarID[/caption]

Anna Abdul dari Brunei Darussalam yang sebelumnya menempati posisi buncit lantaran kurang menghayati sense of dangdut lewat lagu “Gadis dan Bunga” yang dibawakannya akhirnya berhasil naik tingkat ke posisi tiga dengan perolehan poin sebanyak 564. Dan M. Noe dari Singapura yang sebelumnya memang tampil kurang maksimal harus puas menempati posisi buncit dengan perolehan poin sebanyak 536. Secara otomatis, M. Noe harus tersenggol dari Grup E D’Academy Asia dan gagal melaju ke babak 15 besar.


Kini tersisa 15 kontestan yang akan melangkah ke babak berikutnya. Namun untuk konser selanjutnya, para kontestan tidak akan berada di grup yang sama, melainkan kembali diundi untuk menentukan pembagian grup baru. Menurut rencana, babak 15 besar D’Academy Asia akan ditayangkan mulai dari Minggu 29 November 2015 malam hari.


EmoticonEmoticon