Saturday, 28 November 2015

D’Academy Asia: M. Noe Kurang Maksimal, Danang Pimpin Perolehan Sementara

DANGDUTBERISIK.com - Grup E D’Academy Asia sudah menjalankan konser pertamanya pada Jumat 27 November 2015, dengan peserta yang terdiri dari Danang, M. Noe, Syuhana, dan Anna Abdul. M. Noe wakil Singapura yang pertama kali tampil berusaha menunjukkan kemampuannya. Sayang penampilannya justru dinilai kurang maksimal di mata para komentator.


Fakhrul Razi menilai M. Noe seperti tidak sedang tampil dalam sebuah kompetisi. Sementara Nassar yang pertama kalinya menjadi komentator D’Academy Asia menilai cara bernyanyi M. Noe keluar dari jalur yang seharusnya. Rosalina Musa juga mengkritik M. Noe namun ia berharap M. Noe bisa tampil lebih baik pada malam result show.


Berbeda dengan M. Noe yang tampil kurang maksimal, Danang wakil Indonesia sukses menghibur jutaan mata yang menontonnya lewat lagu “Kembalikan Dia” yang dibawakannya. Alhasil, Danang mendapatkan pujian dari para komentator. Rosalina Musa menilai Danang lebih kualitas dibandingkan peserta dari negara lainnya. Ros juga memaklumi hal tersebut karena sebelumnya Danang menempati posisi runner-up di D’Academy 2.




[caption id="" align="aligncenter" width="417"] Perolehan Sementara Grup E D'Academy Asia via Twitter @IndosiarID[/caption]

Buah dari penampilan yang baik tersebut, Danang berhasil memimpin perolehan sementara Grup E D’Academy Asia dengan 363 poin. Posisi kedua ditempati oleh Syuhada dari Malaysia dengan 300 poin. M. Noe harus puas duduk di posisi ketiga dengan 268 poin. Sementara posisi buncit ditempati oleh Anna Abdul dari Brunei Darussalam dengan 206 poin.



EmoticonEmoticon