Wednesday, 25 November 2015

D’Academy Asia: Lesti Masih No. 1, Lynn Malik “Singapura” Tersenggol

Konser Result Show D’Academy Asia


DANGDUTBERISIK.com - Dalam konser result show D’Academy Asia yang dilangsungkan pada Selasa 24 November 2015 malam hari, para kontestan Grup C tampil secara total untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya. Baik Lesti (Indonesia), Hazman (Malaysia), Lynn Malik (Singapura), dan George Maxon (Brunei Darussalam) tampil dengan begitu memukau hingga mengundang pujian dari para komentator dan juri.


Di penghujung acara, para juri pun melakukan penilaian terhadap ke empat kontestan D’Academy Asia Grup C. Hasilnya, Lesti perwakilan Indonesia tetap menduduki peringkat pertama dengan total poin 728. Jumlah ini merupakan yang tertinggi selama D’Academy digelar. Menanggapi penampilan Lesti, Pak Ngah menyebut Lesti sebagai bintang Dangdut Asia.


Sementara posisi kedua ditempati oleh George Maxon perwakilan Brunei Darussalam dengan memperoleh 597 poin. Dan tak disangka, Hazman perwakilan Malaysia yang di konser sebelumnya dinilai tampil membosankan dan duduk di posisi buncit, justru berhasil menempati posisi ke-3 dengan perolehan poin 581.




[caption id="" align="aligncenter" width="528"] Lynn Malik Tersenggol dari D'Academy Asia via @IndosiarID[/caption]

Terakhir, Lynn Malik perwakilan Singapura harus puas duduk di peringkat terakhir dengan jumlah poin 558. Secara otomatis, Lynn Malik harus tersenggol dari D’Academy Asia. Selanjutnya Konser D’Academy Asia Grup D akan digelar pada Rabu 25 November pukul 18.30 WIB, dengan menampilkan Evi D’Academy 2 (Indonesia), Fitri Haswady (Malaysia), Neff Aslee  (Brunei Darussalam), dan Suhaimi Zaini (Singapura).


EmoticonEmoticon