Tuesday, 24 November 2015

D’Academy Asia: Hazman Tampil Membosankan, Lesti Banjir Pujian

DANGDUTBERISIK.com - Konser D’Academy Asia dilanjutkan dengan penampilan dari Grup C. Salah satu peserta, Hazman, yang merupakan perwakilan dari negeri jiran Malaysia tampil dengan banyak kekurangan sehingga kurang menarik perhatian para komentator. Saiful Jamil mengatakan bahwa Hazman kurang penghayatan. Hal senada diungkapkan oleh Iis Dahlia yang menggap Hazman tidak maksimal.


Bahkan Fakhrul Razi dan Idayu mengatakan penampilan Hazman agak membosankan. Begitu juga dengan Soimah yang menilai aksi panggung Hazman terlalu kaku. Berbeda dengan Haznan, Lesti yang merupakan perwakilan Indonesia tampil sangat mengesankan. Dara 16 tahun itu menunjukkan kemampuan vokalnya yang sangat mumpuni. Bahkan saking bagusnya, semua komentator memberikan standing applause untuk Lesti D’Academy.




[caption id="" align="aligncenter" width="541"] Lesti Tampil Mengesankan di Konser D'Academy Asia Grup C via Bintang[/caption]

Tidak hanya bertepuk tangan, beberapa komentator tampak menitikkan air mata setelah Lesti selesai bernyanyi. Salah satunya adalah Iis Dahlia yang terharu menyaksikan penampilan Lesti yang sangat luar biasa. Fakhrul Reza juga memuji Lesti lewat pernyataannya bahwa Lesti terlahir untuk menginterpretasikan nada dan lirik. Tidak ketinggalan Saiful Jamil dan Soimah memuji suara merdu yang diperdengarkan juara D’Academy Session 1 tersebut.


Alhasil di penghujung acara, nama Lesti keluar sebagai peringkat pertama Grup C dengan 367 poin. Disusul oleh George Maxson dari Brunei Darussalam dengan 287 poin. Lynn Malik dari Singapura menempati peringkat ketiga dengan 274 poin. Dan Hazman dari Malaysia harus puas duduk di posisi buncit dengan 272 poin karena penampilannya yang kurang mengesankan.


Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="3" tax_operator="0" order="asc" orderby="rand"]



EmoticonEmoticon