Friday, 27 November 2015

D’Academy Asia: Evi Masamba Tertinggi, Suhaimi Zaini Tersenggol

DANGDUTBERISIK.com - Dalam konser result show D’Academy Asia Grup D, 4 kontestan berusaha menampilkan yang terbaik untuk menambah poin dan lolos ke babak berikutnya. Setelah sebelumnya di konser pertama, Evi Masamba memperoleh poin tertinggi disusul oleh Fitri Hiswady dari Malaysia di posisi kedua, Neff Aslee perwakilan Brunei Darussalam di posisi ketiga, dan Suhaimi Zaini dari Singapura di posisi terakhir.




[caption id="" align="aligncenter" width="452"] Perolehan Poin Grup D via Twitter @IndosiarID[/caption]

Fitri Hiswady yang menyanyikan “Surga di Telapak Kaki Ibu” disebut memiliki penghayatan yang bagus. Selanjutnya Neff Aslee dari Brunei Darussalam membawakan lagu dengan nuansa berdendang. Atas penampilannya itu, Inul Daratista menyebutnya bermain di nada yang aman. Penampilan ketiga dilanjutkan oleh Evi Masamba “Indonesia” yang membawakan lagu rock dangdut “Maling”. Seperti biasa, Evi yang memiliki kemampuan bernyanyi nan mumpuni menuai pujian.


Bahkan penampilannya itu disebut sebagai persembahan luar biasa setelah sebelumnya ia membawakan slow dangdut. Sebagai penutup, Suhaimi Zaini dari Singapura menampilkan “Cinta Hitam” Meggi Z. Sayangnya, Saipul Jamil menilai cengkok Suhaimi masih kurang.


Tibalah saatnya, perolehan poin diumumkan. Dengan penampilan slow dangdut dan rock dangdut-nya, Evi berhasil duduk di posisi pertama dengan mengantongi 717 poin. Fitri Hiswady dari Malaysia menyusul di posisi kedua dengan 648 poin. Posisi ketiga ditempati oleh Neff Aslee dari Brunei Darussalam yang mengantongi 578 poin. Dan Suhaimi Zaini dari Singapura harus puas duduk di posisi terakhir dengan mengantongi 553 poin. Dengan demikian, Suhaimi Zaini harus tersenggol dari Grup D D’Academy Asia.


Baca Juga:[su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="3" tax_operator="0" order="asc" orderby="rand"]


EmoticonEmoticon