Sunday, 22 November 2015

Cengkok Kurang, Sai Firsa Tersenggol Dari D’Academy Asia

DANGDUTBERISIK.com - Dalam result show D’Academy Asia Grup B yang dilangsungkan pada Sabtu 21 November 2015 malam hari, para kontestan Grup B, yaitu Aty (Indonesia), Henny Hanip (Singapura), Shiha Zikir (Malaysia), dan Sai Firsa (Brunei Darussalam) berusaha memberikan penampilan terbaik untuk lolos ke babak selanjutnya.


Beberapa terlihat memukau, namun ada juga yang tampil mengecewakan. Di penghujung acara, juri memberikan penilaian kepada seluruh konstestan Grup B D’Academy Asia.


Hasilnya, Shiha Zikir dari Malaysia meraih poin tertinggi dengan jumlah 685. Aty dari Indonesia menempati posisi kedua dengan jumlah poin 647. Henny Hanip dari Singapura menempati posisi ketiga dengan jumlah poin 644. Dan terakhir Sai Firsa perwakilan Brunei Darussalam duduk di posisi terakhir dengan jumlah poin 525, yang secara otomatis membuat Sai Firsa tersenggol dari D’Academy Asia.




[caption id="" align="aligncenter" width="599"]Embedded image permalink Hasil Akhir Grup B via Twitter @IndosiarID[/caption]

Dalam penampilan kedua di result show, para juri dan komentator belum melihat progress Sai Firsa dari penampilan sebelumnya. Dengan lagu Begadang milik Rhoma Irama, Sai Firsa berusaha tampil maksimal.


Namun sayang, penampilan Sai Firsa tidak cukup mengesankan di mata juri dan komentator. Menurut Iis Dahlia, cengkok Sai Fira dirasa masih kurang dan seharusnya bisa ditingkatkan lagi. Rita Sugiarto juga menilai Sai kurang maksimal meskipun dirinya menikmati aksi Sai di atas panggung.


EmoticonEmoticon