Sunday, 22 November 2015

Begini Cara Pedangdut Dina `Sabun Colek` Menghalau Godaan Pria | DangdutBerisik.com

DANGDUTBERISIK.com – Berwajah cantik dengan tubuh yang seksi, tentu memberikan tantangan tersendiri bagi para penyanyi dangdut, tak terkecuali Dina “Sabun Colek”. Selain aksi panggungnya yang mampu menyedot perhatian, para penonton pria juga kerap menggodanya. Meskipun demikian, Dina berusaha menganggap itu wajar dan memakluminya selama ia tidak diperlakukan dengan semena-mena, seperti kontak fisik.

Duo Sabun Colek via Liputan6

Dina mengaku dirinya selalu berusaha menanggapi godaan para penonton pria dengan sopan. Semata-mata, karena Dina menghargai mereka sebagai penggemar. Jika dirinya diajak macam-macam, Dina akan dengan sopan menjelaskan bahwa pekerjaannya hanya bernyanyi.

Lalu godaan seperti apa yang kerap diterima Dina? Rupanya selain pernah diajak untuk menemani berkaraoke, wanita asal Jawa Timur tersebut juga pernah diajak tidur bareng. Bahkan tawarannya sampai Rp 100 juta untuk sekali berkencan saja.

Tak hanya sampai disitu, ada juga pria yang berani menawarkannya untuk menjadi istri kedua dengan iming-iming mobil. Hal ini seringkali dialami Dina saat manggung ke luar kota.

Meskipun begitu, pelantun GATAL-GATAL ini lebih memilih untuk tidak menanggapi dengan kemarahan. Ia selalu menolak dengan halus dan menyampaikan bahwa dirinya harus selalu dikawal oleh manajemen, termasuk untuk perihal diajak makan saja.

The post Begini Cara Pedangdut Dina `Sabun Colek` Menghalau Godaan Pria appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://dangdutberisik.com/tips/begini-cara-pedangdut-dina-sabun-colek-menghalau-godaan-pria.html
via IFTTT dangdut terbaru dangdut koplo terbaru dangdut campursari terbaru dangdut hot terbaru dangdut jawa terbaru dangdut koplo terbaru 2015 dangdut monata terbaru dangdut palapa terbaru dangdut palapa terbaru 2015 dangdut pantura terbaru dangdut remix terbaru dangdut terbaru 2015 dangdut terbaru mp3 dangdut terbaru 2015 youtube dangdut terbaru sera dangdut terbaru youtube dangdut terbaru indonesia dangdut uut selly terbaru dangdut youtube terbaru dangdut via vallen terbaru dangdut zaskia gotik terbaru dangdut koplo campursari terbaru


EmoticonEmoticon