Saturday, 28 November 2015

Begini Cara Anis Kenur Agar Dangdut Tidak Dipandang Sebelah Mata

DANGDUTBERISIK.com - Untuk sebagian orang, dangdut masih dianggap musik kampungan, penikmatnya menengah ke bawah. Selama tidak menjatuhkan musik dangdut, anggapan tersebut sah sah saja. Namun terkadang ungkapan tersebut diutaran oleh musisi-musisi Lokal Indonesia, mereka gengsi akan musik dangdut.

Ternyata, dibalik semua itu. Anis Kenur, mantan anak band yang kini geluti musik dangdut merasa ingin merubah imej dangdut yang dianggap sebelah mata. Lewat latihan vokal dangdut yang mumpuni, serta memperdalam materi-materi dangdut, seprti cengkok dan lagu. Bercita-cita membawa musik dangdut yang lebih baik, tidak diremehkan.

[caption id="" align="aligncenter" width="696"]Anis Kenur via Instagram Anis Kenur via Instagram[/caption]

Anis Kenur mulai bernyanyi dangdut sejak umur 10 tahun bersama orkes yang orang tuanya pimpin. Setiap orkes orang tuanya show, Anis kerap kali diajak untuk menghibur dari panggung ke panggung. Namun, di masa kuliah ia sempat beralih genre musik menjadi vokalis band Pop Rock.

Atas bujuk rayu orang tua yang gigih, akhirnya Anis luluh untuk kembali menjadi pedangdut. Atas pencapaian itu gadis yang doyan nyanyi Dua Kursi miliknya Rita Sugiarto ini akhirnya dipinang oleh label DR.M untuk menjadi penyanyi dangdut lagi dan berhasil mengeluarkan single berjudul "Tarik Ulur"

Baca Juga: [su_posts template="templates/list-loop.php" posts_per_page="3" tax_operator="0" order="asc" orderby="rand"]


EmoticonEmoticon