Thursday, 12 November 2015

5 Tips Fashion untuk Wanita Gemuk

DANGDUTBERISIK.com – Semua wanita tentu ingin terlihat anggun, tidak terkecuali wanita gemuk yang seringkali bermasalah dengan ukuran dan berat badan. Tidak seperti wanita langsing yang terbilang lebih mudah dalam memilih busana, wanita gemuk tidak boleh sembarangan dalam memilih atasan dan bawahan jika tidak ingin terlihat semakin gemuk.

Namun anda yang merasa bertubuh gemuk tidak perlu khawatir. Berikut ada beberapa tips fashion untuk wanita gemuk agar terlihat langsing.

Celana Lurus

Kenakanlah celana yang lurus, baik bahan maupun jeans agar tubuh terlihat tinggi dan langsing. Sementara untuk warna, pilihlah warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, biru tua, dan cokelat.

Blouse “V” Neck

Pilihlah blouse atau atasan yang memiliki kerah berbentuk “V”. Hal ini akan membuat leher terkesan lebih panjang.

Pakaian bermotif garis vertical

Mengenakan pakaian bermotif garis-garis vertical akan memberikan kesan tubuh yang tinggi dan langsing. Sekalipun anda ingin mengenakan motif polkadot, pilihlah polkadot berukuran kecil.

Tidak mengenakan Jersey

Jersey ataupun kaos yang melekat pada tubuh kurang cocok untuk dikenakan oleh wanita gemuk. Pilihlah pakaian berbahan ringan dan lembut, seperti sifon dan satin.

Aksesoris berukuran sedang

Wanita gemuk disarankan untuk memakai aksesoris berukuran sedang dan tidak bertumpuk. Anda dapat mengenakan kalung rantai panjang agar leher terlihat tinggi. Jangan mengenakan kalung rantai pendek karena itu akan membuat leher tampak pendek. Jangan juga mengenakan aksesoris berukuran kecil karena tubuh gemuk anda akan terlihat mencolok.

Itulah 5 tips fashion untuk wanita gemuk. Semoga dapat membantu menyiasati tubuh gemuk anda. Selamat mencoba!

The post 5 Tips Fashion untuk Wanita Gemuk appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1HJ3g6C
via IFTTT


EmoticonEmoticon