Wednesday, 4 November 2015

5 Grup Dangdut Yang Menggunakan Nama Fauna Untuk Nama Grupnya

Dalam perkembangannya, musik dangdut mencoba menyatu dengan masyarakat yang kian modern. Karena itulah, selain menggabungkan dangdut dengan genre musik lain, para pedangdut juga kerap membuat nama grup dengan nama yang nyentrik. Bahkan beberapa grup menggunakan nama-nama fauna, yang membuat grup mereka cukup mudah diingat. Berikut lima grup dangdut yang menggunakan nama fauna untuk nama grupnya.


Trio Macan


Trio yang digawangi oleh Lia Amelia, Sherly Chacha, dan Iva Novanda ini melejit lewat lagu SMS. Pesona grup yang terdiri dari tiga wanita cantik ini tidak dapat dielak. Karya dan aksi panggungnya yang heboh membuat Trio Macan tenar sampai ke negeri seberang. Bahkan beberapa waktu lalu Trio Macan sempat tampil di panggung Hongkong untuk menghibur para penggemar mereka.


Duo Serigala


Sejak kemunculan mereka di blantika musik dangdut, grup duo yang terdiri dari Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ini langsung menjadi buah bibir bahkan hingga sekarang. Selain menonjolkan Goyang Drible yang seksi, kedua member Duo Serigala ini juga memiliki ukuran payudara yang tidak seperti umumnya. Setelah melejit lewat single ABANG GODA, kini Duo Serigala telah merilis video TUSUK-TUSUK yang memperkenalkan Goyang Tubles.



Duo Serigala via jpnn.com


2 Kobra


Grup duo yang terdiri dari Amel dan Puti ini telah merilis single perdana “Orang Ketiga” yang berhasil masuk dalam nominasi dangdut ajang penghargaan MNCTV Award 2014. Setelah merilis single terbaru “KOBRA (KOLOT BARAGAJUL)”, 2 Kobra siap bersaing dengan senior-senior mereka.


Duo Ular


Grup dangdut satu ini terdiri dari dua pria yang memiliki aksi panggung yang menarik dengan goyangan luwes, heboh, dan membuat tertawa. Meskipun  begitu, Duo Ular mengaku tak memiliki goyangan khas. Grup yang terkenal dengan goyangan aduhai ini sangat terkenal dengan video cover “LIKA-LIKU” yang mereka unggah ke Youtube.


3 Kucing


Grup trio yang beranggotakan Rena Azahra, Bunga Sary, dan Yenny Anggrainy ini selalu total dalam setiap penampilan mereka, baik dari segi suara maupun goyangan. Selama 4 tahun berkarir di jagat musik dangdut, 3 Kucing telah mengecap kesuksesan sampai ke negeri tetangga. Karena Singapura dan Malaysia turut memberikan apresiasi atas penampilan mereka.


EmoticonEmoticon