Saturday, 17 October 2015

Zaskia Gotik Siap Menikah Jika Diberikan Rumah

DANGDUTBERISIK.com - Gagal menikah dengan Vicky Prasetyo, tak membuat Zaskia Gotik takut menjalin hubungan asmara lagi. Lepas dari Vicky, pemilik Goyang Itik ini telah memiliki kekasih baru seorang pengusaha bernama Ryan.


Bahkan Zaskia mengaku semakin mantap dengan pasangannya kini. Pelantun 1000 ALASAN ini merasa siap membangun rumah tangga dengan Ryan asalkan kekasihnya itu bersedia menyanggupi persyaratan yang diberikannya, yaitu memberikan Zaskia rumah untuk disinggahi setelah mereka resmi menikah.



Zaskia Gotik via Nagaswara


Pedangdut yang kerap menyebut dirinya Neng ini mengaku tak memberikan persyaratan muluk-muluk. Ia hanya membutuhkan rumah singgah untuknya, suaminya, dan anak-anak mereka nanti. Mengelak dibilang matre, Zaskia beranggapan bahwa wanita zaman sekarang memang membutuhkan materi.


Kini dirinya tinggal menunggu waktu dimana Ryan dapat memenuhi persyaratan itu. Jika Ryan telah mempersiapkan rumah tersebut, maka ia mengaku siap untuk menikah.


Setelah beberapa bulan diundur karena adanya hambatan, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mengaku telah merencanakan pesta pernikahannya dengan Ryan pada 2016 mendatang.


Sosok Ryan yang apa adanya, tidak berlebihan, manis, dan sederhana membuat Zaskia Gotik bersedia menunggu dan kian mantap memilih Ryan menjadi calon imam untuknya.


EmoticonEmoticon