Thursday, 15 October 2015

Via Vallen Hadirkan Pop Koplo Untuk Menarik Anak Muda

DANGDUTBERISIK.com – Pedangdut pendatang baru Via Vallen mulai semakin sering tampil dalam layar kaca. Meskipun terbilang baru dalam industri musik dangdut, namanya sudah terlebih dahulu tenar di beberapa tempat terutama di Jawa Timur. Bahkan kumpulan fansnya yang bernama Vianisti selalu membludak di beberapa kota, seperti fans militan Iwan Fals dan Slank.

Via

Setiap kali Via Vallen tampil, selalu ada fansnya yang melayang-layangkan bendera bertuliskan namanya. Gadis 25 tahun itu mengaku tak menyangka bahwa ia akan memiliki fans militan di berbagai kota. Padahal dirinya tak memiliki goyangan khusus seperti kebanyakan penyanyi dangdut lainnya.

Via Vallen hanya berusaha menampilkan apa yang disukai masyarakat lewat lagu pop yang tengah hits di kalangan masyarakat, yang kemudian dibawakannnya dalam nuansa koplo.

Hal itu pun dilakukannya bukan tanpa tujuan. Via mengaku bahwa pop koplo merupakan cara ampuh untuk membawa anak-anak muda mencintai musik dangdut. Cara itu dinilainya cukup berhasil setelah menampilkan koplo lagu milik Agnez Mo dan Slank.

Sekedar flashback, Via Vallen memulai karir bernyanyi sejak masih berusia 15 tahun bersama Orkes Melayu dan kini ia telah bergabung dengan label Ascada Musik dan merilis single SELINGKUH.

 

The post Via Vallen Hadirkan Pop Koplo Untuk Menarik Anak Muda appeared first on DangdutBerisik.com.



from DangdutBerisik.com http://ift.tt/1GejHMI
via IFTTT


EmoticonEmoticon