Tuesday, 27 October 2015

Selvi Kitty Curhat Lewat Single Terbaru SSG “Semua Serba Gratisan”

DANGDUTBERISIK.com - Setelah sukses merilis single CILUKBA pada awal tahun 2015 lalu, kini Selvi Kitty kembali merilis single yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Lagu tersebut berjudul SSG alias SEMUA SERBA GRATISAN.


Selvi tak pernah mengira bahwa pria yang dicintainya hanya bermodalkan bensin dan tak pernah memberikannya apa-apa. Padahal menurutnya pria harus bisa menyenangkan pacarnya.



Selvi Kitty via berita89.com


Selvi Kitty sendiri merupakan pedangdut yang masih baru bergabung dengan label Nagaswara. Meskipun kerap disebut mirip dengan Katy Perry, ia berusaha menunjukkan perbedaannya dengan aliran musik yang ia pilih, yaitu dangdut.


Di mata Selvi, Nagaswara telah menghasilkan banyak pedangdut berhasil, seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Siti Badriah, dan masih banyak lagi. Ia pun ingin lagu-lagunya dapat dikenal dan meledak di pasaran.


Mengenai perjalanan karir di dunia musik, Selvi Kitty mengawalinya dengan mengikuti ajang “Mamamia Show” yang diselenggarakan oleh Indosiar, kemudian membentuk grup vokal Duo Walang Sengit namun akhirnya bubar. Karena itulah, sebelum bergabung dengan Nagaswara, sejatinya Selvi telah merilis beberapa single dangdut.


Namun single terbarunya ini dipastikan lebih easy listening. Kini, lewat single SSG, Selvi berharap dirinya dapat diterima oleh para pecinta musik.


EmoticonEmoticon